Serah Terima Jabatan Rio Imanda,SH.MH Harapkan Dukungan Semua Unsur Lapisan Masyarakat

LAMPUNG SELATAN, RadarBangsa.co.id – Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Sementara (PJS) Kepala Desa dengan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa Labupaten Lampung Selatan Berjalan Dengan Hikmat.Kamis,(26/9/2019).

Kegiatan yang dilangsungkan di Aula Kantor Desa Tersebut terlihat dihadiri oleh beberapa unsur diantaranya unsur BPD,Tokoh Adat,Agama,Pemuda dan Masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya,Arlizon,SH selaku Pjs.Kepala Desa Kunjir menyampaikan memimpin Desa Kunjir sebagai Pjs Kepala Desa kurang lebih dua tahun.

“Alhamdulillah dalam pengalokasian Dana Desa (DD) baik untuk fisik ataupun pengadaan BUMdes selama menjadi Pjs,berjalan dengan baik,”Ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan rasa maaf apabila selama memimpin desa kunjir ini,jika ada rasa hilaf dan salah,

“Jika ada salah dan yang kurang berkenan dalam memimpin Desa ini saya mohon maaf,”Tambahnya.

Sementara Rio Imanda,SH.MH Kepala Desa PAW yang beberapa hari lalu baru dilantik mengapresiasi Pjs.Kepala Desa yang lama sekaligus mengucapkan terima kasih karena sudah menyisihkan waktu demi menjalankan tugasnya sebagai Pjs.

Selain itu dirinya juga berharap agar semua unsur baik masyarakat,Tokoh Adat,Agama dan unsur pemuda,agar dapat mendukung kinerja pemerintahan desa.

“Peran serta masyarakat sangat dibutuhkan dalam memajukan Desa Kunjir ini,tampa adanya peran serta dari masyarakat pemerintahan Desa Kunjir tidak dapat berbuat apa apa,”Paparnya.

Masih dalam acara yang sama Ismail Antoni selaku Tokoh Adat dalam arahannya menyampaikan,sebagai masyarakat kami ucapkan terima kasih kepada Pjs Kepala desa Arlizon.SH beserta tim penggerak PKK yang sudah berkesempatan memimpin sekaligus memajukan desa ini.Ujarnya

Sementara untuk Rio Imanda.SH.MH Kepala Desa PAW yang baru saya ucapkan selamat memimpin desa ini.

“Tunjukkanlah dan ciptakan rasa aman,nyaman dan majukanlah desa ini seperti desa desa lainnya.”ujarnya.

Dipenghujung acara sebagai ungkapan rasa terima kasih,terlihat Ketua BPD Desa KunjirHalim,AR, menyerahkan cindra mata berupa Miniatur Menara Siger,asli buatan Aprijal pemuda desa kunjir kepada Pjs.Kepala Desa Kunjir Arlizon.SH. Tukasnya (Rizki).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.