Banner Mari Bangkit Bersama Hipni Mulai Tersebar Kepelosok Lamsel

LAMPUNG SELATAN, RadarBangsa.co.id – Gerakan partisipatif dari relawan Hipni sepertinya terus menggeming. Motor gerakan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat akan pencalonan Hipni sebagai Bakal Calon Bupati Lampung Selatan (Lamsel) periode mendatang.

Sebelumnya, Relawan Hipni telah memasang billboard dan baliho di sepanjang Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) dan sepanjang Jalan Pesisir Rajabasa.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan pantauan , mulai pagi tadi (20/11) para relawan juga giat memasang poster dan spanduk bergambar Hipni di sejumlah kecamatan di Lamsel. Mulai dari Kecamatan Ketapang, Sragi, Way Panji, Sidomulyo hingga Candipuro.

Selain poster dan spanduk, mereka juga menebarkan kalender 2020 dengan bertuliskan jargon “Mari Bangkit !” kepada masyarakat di lima kemacatan itu.

Salah satu relawan dari Kecamatan Sragi, Azis (35) mengungkapkan, mereka giat melakukan sosialisasi ini sebagai bentuk dukungan terhadap pencalonan Hipni menjadi salah satu kandidat Calon Bupati Lamsel pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

“Ya mas, ini bentuk dukungan kami terhadap pencalonan beliau (Hipni, red) sebagai Bakal Calon Bupati. Dengan ini, harapannya agar masyarakat lebih familiar dengan Hipni yang betul-betul menginginkan perubahan untuk Lamsel, ” kata Azis kepada wartawan.

Dari giat tersebut, Azis mengaku mendapat respon positif dari masyarakat. Sebab menurutnya, Hipni akan prioritas kepada program pembangunan ekonomi masyarakat.

“Sebagian warga memang sudah tak asing dengan nama Hipni. Terlebih, Hipni adalah Bakal Calon yang mengedepankan pembangunan ekonomi masyarakat. Warga sangat menyambut baik,” ujar Azis.

Selain itu, Azis juga mengatakan, kegiatan itu akan dilakukan keseluruh kecamatan yang ada di Lamsel. Terutama, ke desa-desa.

“Besok (21/11), kita lanjutkan ke Kecamatan Tanjung Sari, Tanjung Bintang, Jati Agung dan Natar,” imbuhnya. (Rizki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.