Hadirkan Aneka Sajian, Pilihan Utama Berbuka Puasa di Novotel Samator

Hadirkan Aneka Sajian, Pilihan Utama Berbuka Puasa di Novotel Samator (IST)

SURABAYA, RadarBangsa.co.id – Umat muslim di seluruh dunia tengah bersuka cita merayakan datangnya bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah. Momentum ini dimanfaatkan dengan baik oleh Novotel Samator Surabaya Timur, karena mulai tanggal 8 April – 1 Mei 2022, paket buka puasa Ramadhan Nusantara dapat dinikmati oleh seluruh tamu di Restoran Food Exchange.

Tahun ini hotel jaringan Accor di seluruh Indonesia turut memeriahkan dengan mengusung tema utama yakni, “Ramadan Wonderful Indonesia oleh ALL – Accor Live Limitless”.

Bacaan Lainnya

Novotel Samator Surabaya Timur menghadirkan lebih dari 100 hidangan cita rasa masakan lokal hingga beberapa signature menu khas Timur Tengah dalam tema “Ramadan Nusantara” hanya dengan Rp250.000 net/orang.

“Kami memiliki cycle menu tersendiri sehingga para tamu tidak akan bosan karena disuguhi berbagai pilihan menu berbeda setiap harinya. Untuk cita rasa juga bisa diadu dan para tamu tak perlu ragu, kami akan hadirkaan banyak stall mulai dari Selera Nusantara, Jajanan Pasar, Pojok Kampung, Warkop Bahagia, Sayang Anak hingga Gorengan Surga. Jadi kami buat nama-nama yang unik supaya tamu juga semakin tertarik.

“Adanya hadiah utama yang disponsori langsung oleh owning company kami, Samator Group juga akan menjadi daya tarik bagi para tamu,” ungkap Food & Beverage Director Novotel Samator Surabaya Timur, Fajar Hermawan. Selasa, (26/4/2022).

Executive Chef Novotel Samator Surabaya Timur, Dedi Daniansyah juga menambahkan bahwa, “Stall Selera Nusantara akan sangat diserbu para tamu karena di situ nanti ada signature menu kami yaitu Ayam Bakar mulai dari Saus Padang, Taliwang dan bumbu Solo.

“Penggemar Kebab dan Nasi Biryani juga bisa menikmati makanan favoritnya di Novotel Samator sambil menyaksikan live cooking. Untuk anak-anak kami juga sudah siapkan kembang gula, popcorn dan chocolate fountain,” ucapnya.

Selain menikmati aneka sajian lezat ala hotel bintang empat, para tamu juga bisa mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah utama, satu unit Vespa LX 125 warna biru yang disponsori secara ekslusif oleh Samator Group dan akan diundi setelah lebaran. Caranya mudah, para tamu dapat membeli paket buka puasa senilai Rp 500.000 untuk ditukarkan 1 kupon undian dan berlaku secara kelipatan.

Di samping hadiah utama, Novotel Samator Surabaya Timur juga telah menyiapkan berbagai hadiah hiburan lainnya seperti, voucher menginap satu malam, voucher cash back senilai Rp 100.000 yang iundi setiap harinya hingga hadiah hiburan yang diberikan oleh Bank Mandiri bagi para pengguna kartu kredit Mandiri yang akan diundi setiap hari Jumat-Minggu. Para tamu juga akan ditemani penampilan live music setiap harinya selama berbuka puasa.

“Di bulan yang penuh berkah ini, Ramadan Nusantara ingin menghadirkan kesan berbeda baik dari improvement cita rasa maupun hadiah utama demi kebahagiaan dan kepuasan para tamu,” tandas General Manager Novotel Samator Surabaya Timur, David Kalalo. (ari)

Foto : Menu Buka Puasa di Novotel Samator Surabaya Timur

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.