Kepala desa Ponteh merayakan tasyakuran atas terpilihnya sebagai Kades kembali

  • Whatsapp

PAMEKASAN, RadarBangsa.co.id – Dalam Pilkades serentak di Kabupaten Pamekasan yang pelaksanaannya pada Rabu (11/09/2019) Nansi Pritadora sebagai Kepala Desa Ponteh, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan telah terpilih kembali.

Atas terpilihnya Nansi Pritadora sebagai Kepala Desa Ponteh, Kecamatan Galis, Pamekasan menggelara acara ” Tasyakuran” bersama warga Ponteh pada Jum’at (13/09/2019) seputar pukul 19.00 WIB di lapangan Ponteh, Galis.

Bacaan Lainnya

Ribuan warga masyarakat Desa Ponteh dan Forkopimka, Tomas dan Toga serra elemen masyarakat yang turut memeriahkan acara Tasyakuran Kepala Desa Ponteh.

“Tasyakuran ini saya lakukan sebagai bentuk rasa syukur kami kepaxa Allah SWT yang telah memberikan kemudahan sekaligus kelancaran kami dalam pelaksanaan berbagai tahapan Pilkades serentak kemarin serta bentuk ucapan rasa terima kasih kepada masyarakat Desa Ponteh yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin desa kembali,” tutur Nansi Pitadora.

Sementara Halimah salah satu dari warga asal Dusun Kramat, Desa Ponteh, Kecamatan Galis menyampaikan, dirinya turut bersyukur atas keberhasilan Nansi Pritadora dalam Pilkades pada 11/09/2019 sekaligus berharap di periode 2019-2025, Nansi Pritadora tetal konsisten dalam menjalankan amanah masyarakat untuk membawa Desa Ponteh semakin maju dan menjadi makmur dan sejahtera.

“Terpilihnya Nansi Pritadora menjadi Kades Ponteh saya mengucapkan alhamdulillah, karena Nansi merupakan figur perempuan yang sangat loyal teehadap lingkungan Desa Ponteh, dengan terpilihnya kembali saya berharap kepada Nansk untuk teeus berkomitmen dalam menjalankan tugasnya dan tanggung jawabnya yang telah diamanatkan oleh masyarakat Desa Ponteh, karena Nansi seoran figur yang selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadinya,” tukas Halimah.

Selain itu Ach Farid yang merupakan Camat Galis mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat sekagus yang telah melakukan hak pilihnya pada Pelaksanaan Pilkades serentak 2019 kemarin sekaligus ikut menjaga kondusifitas pelaksanaan Pilkades serentak dan insyaallah pada 08/Oktober 2019 Ibu Nansi Pritadora akan dilantik sebagai Kades Ponteh,” tuturnya.

Menurutnya, figur Nansi Pritadora ini bukanlah orang baru lagi di urusan pemerintahan Desa Ponteh, karena diperiode sebelumnya ia sudah menjabat sebagai kepala desa yang berhasil membawa desa Ponteh menjadi makmur dan sejahterah,pungkas Camat Galis.(Mer)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *