Resmikan Tol Terpeka “Presiden Jokowi” Harapkan Tol Kayuagung-Palembang Sampai Betung Berlanjut

KAYUAGUNG, RadarBangsa.co.id- Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan, jalan tol Terbangi Besar – Pematang Panggang, seksi pertama sepanjang 112 KM dan Tol Pematang Panggang – Kayuagung, seksi kedua sepanjang 78 KM.

Pada kesempatan itu, Presiden Jokowi, berharap agar tiap bagian ruas Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Terbanggi Besar – Pematang Panggang – Kayuagung (Terpeka) segera terkoneksi. Ini adalah jalan tol terpanjang yang pernah saya resmikan.

Bacaan Lainnya

“Selain itu, kita harapkan akan di sambung lagi dari Kayuagung ke Palembang dan nantinya akan di lanjut sampai Betung, Banyuasin,” ungkap Jokowi di Gerbang Tol Simpang Pematang, kilometer 240, Jumat (15/11)

Adapun dalam peresmian itu turut di hadiri, Mentri BUMN Erick Thohir, Mentri PUPR Basuki Hadimuljono, Kasudin Bina Marga Jakpus Yudha Catur Suhartanto, Gubernur Provinsi Sumsel Herman Deru, Kapolda Provinsi Sumsel Firli, Bupati Kabupaten OKI Iskandar, Bupati Kabupaten Banyuasin Askolani Jasi, Gubernur Provinsi Lampung Arinal Djunaidi, Kapolda Provinsi Lampung Purwadi, Walikota Bandar Lampung Herman HN, Bupati Kabupaten Tulang Bawang Winarti dan Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat Umar Ahmad.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.