Pisah Sambut Kapolresta Mojokerto, Berlangsung Meriah Diwarnai Penuh Haru dan Konvoi Keliling Kota

by -
Kapolres Mojokerto Kota yang baru AKPB. Bogiek Sugiyarto, SH, SIK, MH, saat datang di Mapolres Mojokerto Kota. Dan AKBP. Sigit Dany Setyono, SH. SIK, M. Sc, di dampingi Ibu saat berpamitan dengan personil dan Warga Masyarakat Kota Mojokerto saat konvoi

KOTA MOJOKERTO, RadarBangsa.co.id – Kedatangan Kapolres Mojokerto Kota yang baru AKBP. Bogiek Sugiyarto, SH, SIK, MH, di halaman Mapolresta Kota Mojokerto disambut dengan upacara pedang pora, Rabu 25 / 9, menggantikan

AKBP. Sigit Dany Setiyono, SH, SIK, M. sc, yang saat ini menempati jabatan barunya sebagai Sekpri Spripim Kapolri di Jakarta. Kegiatan pergeseran Kapolres Kota Mojokerto disambut meriah di Karpet merah terbentang di halaman Mapolresta Mojokerto.

Selain itu, kedatangan AKBP. Bogiek Sugiyarto mantan Kapolres Poso Sulawesi Utara tersebut diarak keliling Kota Mojokerto dengan mobil Wils dan Jeep yang disambut para pelajar se Kota Mojokerto.

Juga diiringi Tari Remo dengan diiringi cucuk Lampah, sebagai jalan dan juga Musik Patrol untuk menyambut   kedatangan Kapolresta baru. Tampak hadir dalam acara pergeseran Kapolresta, para Kapolsek jajaran serta personil Polres Mojokerto Kota. Juga dihadiri Forpimda setempat dan tokoh tokoh Mayarakat di Kota Mojokerto yang merasa sedih dan haru atas perginya AKBP Sigit Dany Setyono dari Tlatah Majapahit ini. ( Kartono)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *