Proyek Bagus, Pekerjaan Jalan Lingkungan Wilayah Timur Desa Mekar Mulya, Diduga tak Bermutu

by -

LAMPUNG SELATAN,RadarBangsa.co.id – Pembangunan jalan lingkungan wilayah timur peningkatan  jalan SMPN 1 Palas Desa Mekar Mulya Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan yang di kerjakan oleh pihak rekanan CV. Delta Gumilang Perkasa di duga asal jadi.Jum’at,(8/11/2019)

Di duga pihak rekanan tidak mengutamakan mutu dan kwalitas jalan yang tidak sesui dengan standard.sehingga pihak rekanan terkesan hanya mengutamakan keuntungan yang lebih.

Dari pantauan dilapangan jalan yang di bangun menggunakan dana APBD 2019 dengan nilai kontrak Rp 639.382.825.00 dengan waktu pelaksanaan sembilan puluh hari  kalender tersebut sudah selesai di kerjakan satu minggu yang lalu namun saat awak media melihat kondisi jalan tersebut sungguh sangat memperhatinkan,terlihat selain kondisi jalan yang tipis,dan bentuk jalan yang ketebalan nya tidak sama rata di duga aspal yang di gunakan tidak memenuhi standar proyek.

Menurut Sutinah warga sekitar pekerjaan yang setiap hari melalui jalan tersebut mengatakan ,pekerjaan jalan tersebut sepertinya kurang maksimal karena jalan ini di lalui oleh kendaraan berat sperti truck dan fuso yang membawa padi dari luar menuju pabrik padi yang ada di dalam situ,dan keluarnya bawa berasnya yang akan di kirim ke luar daerah.

“Belum lagi datangnya hujan sudah pasti akan cepat buyar karena di lewati  kendaraan berat yang membawa padi”.Ujarnya kepada media ini

Dirinya berharap kepada intansi terkait agar meninjau dan mengecek ke lokasi penkerjaan jalan yang ada di jalan SMP 1 Palas tersebut.tukasnya.(Rizki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *