Tingkatkan Kamtibmas Wilayah Polres Gresik, Satshabara Latihan Fisik Long March 5600 M

GRESIK, RadarBangsa.co.id – Berbagai kegiatan dilakukan Satuan Polres Gresik demi menciptakan lingkungan Gresik yang aman dan kondusif.Salah satunya yang dilakukan oleh Satuan Samapta Bhayangkara atau biasa di sebut Satshabara Polres Gresik demi menunjang Kamtibmas di wilayah hukum Polres Gresik,mereka melakukan giat latihan fisik long march sepanjang 5600 m.

Kegiatan ini di komandoi AKP Windu Priyo Prayitno, S.Pd selaku Kasat Sabhara Polres Gresik.Beliau menghimbau agar kegiatan ini adalah bentuk sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah kab Gresik.

Bacaan Lainnya

“Mari kita semua bersama-sama saling bahu membahu sesama tim untuk terwujudnya suasana kamtibmas di wilayah Gresik yang kita cintai ini.”tuturnya sabtu (02/11/2019).

Sebelum kita mulai long march kali ini,lanjut beliau agar kita semua melakukan pemanasan terlebih dahulu,supaya kegiatan kita kali ini berjalan lancar tanpa ada kendala apapun.tambahnya

Untuk rute long march yang bermula sekitar pukul 05.15 Wib itu.Berjalan mulai di Satpas Randuagung,menuju jln Tridarma,jln Notoprayitno,jln Dr Soetomo,jln J.A Suprapto,Jln Pahlawan,dan finish di jln Basuki Rachmat / Mako polres Gresik.

Sekira pukul 07.00 wib.para rombongan yang mengikuti long march tiba di markas Polres Gresik.Acara berjalan kondusif dan dilanjutkan anev oleh Kasat Sabhara kemudian di tutup makan bersama oleh semua anggota Polres Gresik dengan suasana suka cita setelah mepakukan kegiatan ini.(Imam Syafi’i)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *