“AKP Nasharudin” Sampaikan Salam Perpisahan Kepada Jajaran dan Masyarakat Kayuagung

  • Whatsapp

KAYUAGUNG, RadarBangsa.co.id – Seiring berjalannya waktu sebagai seorang abdi negara perwira polisi yang mengemban amanah di dalam menjaga keamananan, kenyamanan dan ketertiban ditengah masyarakat secara umumnya siap ditempatkan di manapun berada. ada pertemuan ada pula perpisahan.

Dalam kesempatan itu, AKP Nasharudin, mengatakan, apabila selama dirinya menjabat sebagai Kapolsek Kayuagung terhitung 25 Oktober 2018 ada kekurangan didalam melayani masyarakat Kayuagung maupun jajaran Polsek Kayuagung, saya meminta maaf.

Bacaan Lainnya

Meskipun dirinya sudah tidak lagi menjabat sebagai Kapolsek Kayuagung, dirinya berharap semoga hubungan dan silaturahmi kita semua terus terjalin dan tetap terjaga dengan baik, tutur. ” Nasharudin. Kamis (12/12/2019)

Selain itu, saya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres OKI AKBP Donnie Eka Syahputra S.IK beserta jajaran Polres OKI, serta tak lupa adanya Pers di tengah masyarakat, yang ikut andil berpartisipasi dalam menjaga kenyamanan dan ketertiban di tengah masyarakat di dalam menyampaikan informasi. (Mus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *