Bupati Pelalawan dan Kapolda Riau Tinjau Posko PPKM Mikro PT Serikat Putra Desa Sialang Godang

PELALAWAN, RadarBangsa.co.id – Setelah posko PPKM Mikro PT. Serikat Putra Desa Sialang Godang Kecamatan Bandar Petalangan dinyatakan sebagai posko yang menjadi juara satu di tingkat Polda Riau beberapa hari yang lalu, Kapolda Riau Irjen Agung Setia Imam Effendi bersama Bupati Pelalawan H. Zukri serta Ketua DPRD Pelalawan Baharudin, SH melakukan peninjauan ke posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) PT. Serikat Putra Desa Sialang Godang, Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan, pada Kamis (8/7/2021).

Rombongan Bupati Pelalawan dan Kapolda Riau datang berkonvoi menggunakan kendaraan sepeda motor Dinas Ditlantas Polda Riau dan disambut baik oleh Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd beserta Upika Kecamatan Bandar Petalangan di halaman Posko PPKM PT. Serikat Putra Desa Sialang Godang, Kecamatan Bandar Petalangan.

Bacaan Lainnya

Kapolda Riau dan Bupati Pelalawan beserta rombongan juga melakukan kroscek langsung ke ruangan perlengkapan administrasi dan perlengkapan peralatan penanganan kasus Covid-19 yang ada di posko tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, SIK memaparkan situasi Covid-19 terkini di wilayahnya. Dimana menurutnya terjadi penurunan secara signifikan masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19, sebagai dampak dari meningkatnya kesadaran masyarakat dalam melaksanakan vaksin dalam beberapa bulan terakhir.

Kapolda Riau dan Bupati Pelalawan bersama rombongan melanjutkan kegiatan dengan melakukan peninjauan pelaksanaan vaksin massal yang sedang berlangsung di BLUD Puskesmas Madani Bandar Petalangan.

(MD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *