Gesah Bareng Ketua LSM Kobra Bersama Awak Media

BANYUWANGI, RadarBangsa.co.id – Gesah bareng sambil ngopi bersama Ketua LSM Kobra, Joni Daud, Pimpred Kabar Rakyat, Choiri (coy), Kaperwil Radar Bangsa, Hariyanto serta Abdul Gofur, di Kantin DPRD Banyuwangi (2/10)

Gesah yang dibahas terkait cara menghargai seseorang, baik pejabat maupun rakyat biasa , intinya kita harus selalu menghargai seseorang jika kita ingin dihargai orang lain.
“Contohnya kita sebagai insan pers atau LSM dalam menjalankan tugas kita harus bisa menjaga kode etik sebagai Jurnalis ataupun sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat, setiap apa yang kita tulis sesuai narasumber dan berita harus seimbang sesuai fakta di lapangan, “kata Hari

Bacaan Lainnya

Joni Daud selaku Ketua LSM Kobra menambahkan, kita harus menghargai setiap Narasumber, dan menghargai siapa yang akan kita hadapi baik pejabat maupun masyarakat, Kadangkalanya kita di lapangan merasa kesal karena setiap kita mau konfirmasi pihak yang dikonfirmasi beralasan tidak ada ditempat lah, rapatlah , dan banyak alasan lainnya, itu yang membuat kita tidak menghargai orang lain, padahal kita sendiri menjalankan tugas sesuai kode etik. Apalagi yang mau kita konfirmasi terkait untuk kemajuan masyarakat Banyuwangi , Ungkap Joni dengan nada kesal.

Disela sela gesah , Coy nama akrab dari pimpred Kabar Rakyat menceletuk “NKRI HARGA MATI” REK AYO REK 86 ” hingga gesah serius jadi ketawa semua. (Hr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *