Jangan Gelisah Dengan Hutangmu, Ini Ijazah Khusus Agar Diberi Rizqi Dijauhkan dari Musibah

  • Whatsapp
Kyai. M. Muzakkin (Gus Zakky) Pengasuh pondok pesantren khusus rehabilitasi sakit jiwa dan narkoba Asma' Berojomusti, Lamongan.

LAMONGAN,RadarBangsa.co.id – Dalam situasi ekonomi negeri seperti ini,tak sedikit orang yang mengeluh terkait masalah keuangan, banyak orang yang punya hutang tidak bisa mengembalikan tepat waktunya,kridit tidak bisa mencicil tiap bulanya, disana sini banyak pengusaha yang bangkrut dan gulung tikar,banyak pegawai dan karyawan yang di PHK (pemutusan hubungan kerja), banyak rakyat kecil yang menjerit karena untuk persiapan makan besuk saja tidak ada.

Krisis ekonomi saat ini tidak hanya melanda negeri kita saja, tapi juga di negara lain diseluruh dunia, bahkan negara besar-pun saat ini juga merasakan hal yang sama,

Read More

Sebagai rakyat biasa yang tidak punya pekerjaan tetap, yang tidak punya tabungan dan simpanan ATM di bank,tentunya pasti sangat terasa, berapa banyak rakyat dinegeri ini yang tidak bisa bayar listrik,air, kos, kontrakan, cicilan motor,dan beli beras untuk besuk, keluhan ini hampir setiap hari kita saksikan di tengah masyarakat.

Sebagai ummat Rosulullah Saw kita tidak boleh putus asa,kita harus bangkit,kita harus bisa, bisa dan bisa,untuk mengatasi semuanya,walaupun pemerintah sudah banyak membantu,kita tidak boleh berharap terus menerus, segala daya dan upaya harus kita kerahkan, jangan hanya mengandalkan bantuan saja jika ingin jadi orang sukses,juga jangan hanya mengandalkan ikhtiyar lahiriyah saja, jika ingin di sayang oleh Allah, karena ihktiyar bathiniyah-pun juga sangat besar artinya untuk merubah nasib kita menjadi lebih baik lagi atas ridho dari Allah Swt, sebab usaha dan ikhtiyar apapun tanpa do’a hasilnya tidak akan bisa barokah.

Menyikapi hal ini, Kyai.M.Muzakkin (Gus Zakky Al-Sekanory) Pengasuh pondok pesantren khusus rehabilitasi sakit jiwa dan narkoba *Dzikrussyifa’ Asma’ Berojomusti’, yang beralamatkan di jln raya Sekanor, Sendangagung, Paciran, Lamongan Jawa timur ini, memberikan pesan dan tipe amalan khusus agar rizqi bisa lancar, dijaukan dari segala balak, fitnah musibah, dan dimudahkan segala urusan hidupnya.

Menurutnya,
” Ikhtiyar lahiriyah itu penting,ikhtiyar bathiniyah juga tidak kalah pentingnya karena rizqi itu atas pemberian dari Allah Swt, bagi mereka yang saat ini sedang kesulitan ekonomi agar cepat bisa teratasi, dijauhkan dari segala balak, fitnah,musibah dan mudahkan segala urusan hidupnya, bisa mengamalkan wirid dibawah ini,
insyaallah tok cer, karena tidak sedikit dari mereka yang telah membuktikan keampuhan dari wirid ini, yang asalnya bangkrut jadi kaya raya lagi, yang asalnya sakit parah jadi sembuh,yang asalnya terkucilkan di angkat derajatnya, yang asalnya rumah tangganya berantakan jadi harmonis lagi, yang asalnya anaknya nakal dan narkoba bisa jadi baik dan malah mau mengaji, yang asalnya berulang kali maju untuk jadi pemimpin tidak pernah terpilih,akhirnya bisa terpilih menjadi Kades, jadi DPR, jadi Bupati, jadi Wali kota,jadi Gubernur,dll,berkat wasilah amalan ini”, Tuturnya, saat ditemui awak media dipesantrenya, Jum’at (29/05/2020).

Selain itu,lanjut Gus Zakky panggilan akrab sehari-hari dari Kyai.Muzakkin yang juga Ketua umum JCW(Jatim Corruption Watch)Provinsi jawa timur ini.

“Amalan apapun itu sebenarnya baik-baik saja,asal bersumber dari Al-Qur’an dan Al- Hadits,dengan bimbingan dan ijazah dari ulama’ dan para kyai yang mengajarinya,sebab mengamalkan wirid itu kalau tidak ada yang membimbing dikhawatirkan di bimbing syetan,bila ada gurunya insyaallah selamat,makanya ngaji dan berguru itu penting,jangan baca buku langsung dipraktekkan,karena banyak buku yang menyesatkan juga”, Ungkap Gus Zakky,dengan nada santun dihadapan para wartawan yang sedang menemuinya.

Pesan Gus Zakky,bila sedang mengamalkan dzikir, usahakan badan dalam keadaan suci,konsenlah sesuai dengan tujuan yang di inginkanya,bisa dilakukan di rumah,di masjid,dimusholla,di makam waliyullah sambil tabarukan,atau ditempat lainya.

Tapi juga harus di ingat,sekali lagi saya pertegas,kita tidak boleh hanya mengandalkan ikhtiyar bathiniyah dan wirid saja, tetapi harus berusaha secara lahiriyah,seperti berbisnis atau dengan bekerja layaknya orang pada umumnya,agar hajatnya segera tercapai dengan ridho Allah Swt.Amin.

Berikut amalan do’a atau dzikir untuk kita amalkan bersama,

Setelah sholat fardhu :

1. Usahakan membaca surat Al- fatihah,sebanyak 41 x,

2. Kemudian membaca Istingfar,sebanyak 1000 x,

3. Membaca sholawat nariyah sebanyak 11x,

4. Membaca sholawat munjiyat sebanyak 11x,

5. Membaca dzikir Asmaul Husna “Yaa Lathiif ( يالطيف )” sebanyak 129x.

6. Kemudian ditutup dengan membaca doa berikut ini,

اللَّهُ لَطِيفٌ بِعِبَادِهِ يَرْزُقُ مَنْ يَشَاءُ وَهُوَ الْقَوِيُّ الْعَزِيزُ
“Allahu lathiifun bi’ibaadihi yarzuqu man yasyaa-u wahuwal qawii-yul ‘aziiz.”

Artinya :
“Allah Maha Lembut terhadap hamba-hamba-Nya; Dia memberi rezeki,
kepada siapa yang di kehendaki-Nya, dan Dialah Yang Maha Kuat, lagi Maha
Perkasa.” (QS.Asy-Syuura: 19)

اَللَّهُمَّ اِنِّيْ أَسْأَلُكَ رِزْقًا حَلَالًا كَثِيْرًا طَيِّبًا
“Allahumma inni as’aluka rizqan halalan katsiran thoiyiban.”

Artinya : “Ya Allah sesungguhnya aku meminta kepada Engkau rezeki yang halal, banyak, dan bersih.”

Bagi siapa saja yang mau mengamalkan wirid ini,insyaallah akan diberi kelancaran rizqi, dijauhkan dari segala balak, fitnah, musibah, dan dimudahkan segala urusan hidupnya oleh Allah Swt,Amin.

Semoga bermanfaat dan barokah bagi yang mau mengamalkanya, selamat mencoba dan jadikanlah amalan ini sebagai dzikir yang istiqomah setiap selesai sholat 5 waktu,

Diamalkan sesudah sholat dhuha dan tahajud,juga baik sekali,

Al-Fakir,
Demikian kata Gus Zakky, Pria yang juga ketua pusat BPAN-RI(Badan Penyelamat Aset Negara Republik Indonesia) ini dalam mengakhiri pembicaraanya.

(Kiki).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *