Kepala SD N 2 Cengal Sampaikan Permintaan Maaf, Berikut Kata Ketua PPWI OKI

KAYUANGGUNG, RadarBangsa.co.id – Kepala SD N 2 Cengal, Marelo, melalui surat pernyataan nya menyampaikan permintaan maaf, kepada tiga orang wartawan yang bernaung di wadah organisasi, DPC Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Ogan Komering Ilir.

Hal itu di sampaikan melalui surat pernyataan tertulis dari kepala SD N 2 Cengal, Marelo, yang telah di tandatangani nya di atas materai dan diketahui Dinas Pendidikan Kab.OKI.

Bacaan Lainnya

Dengan rangkuman yang berisikan, bahwa dirinya meminta maaf atas kejadian yang terjadi di sekolahnya tepatnya di SD N 2 Cengal, Kecamatan Cengal, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI)

“Dalam memberikan penjelasan kepada tiga orang wartawan lalu tanpa di sadari dirinya kurang fokus dan bersikap kurang baik kepada mereka, sehinga membuat suasana tidak nyaman pada hari itu, Sabtu 05 Oktober 2019.

Saya juga meminta maaf kepada Dinas Pendidikan Kabupaten OKI, atas sikap saya ini dan dimasa yang akan datang saya akan bersikap sebaik mungkin, terhadap pihak-pihak manapun yang datang dan inggin mendapatkan informasi tentang SD Negeri 2 Cengal.

“Mewakili tiga orang wartawan anggota dari Organisasi DPC Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Ogan Komering Ilir, M.Abbas Umar, selaku Ketua, dengan tanggan terbuka menerima niat baik dari Kepala SD N 2 Cengal, Marelo, berupa adanya surat pernyataan permintaan maaf secara tertulis. Jum’at (01/11)

Abbas, meminta agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali, kepada anggota – anggota nya terutama di Organisasi yang ketuaih nya di DPC Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Ogan Komering Ilir.

Sebagi kontrol sosial masyarakat yang berperan penting di dalam menyampaikan informasi harusnya, kepala sekolah sudah tau adanya PERS ditengah masyarakat.

Saya berharap agar kejadian ini menjadi introspeksi diri kita semua untuk terus berbenah agar di kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi, terutama di dalam dunia Pendidikan, karena saya menilai Pendidikan memiliki peranan penting di dalam mencerdaskan mutu dan kualitas anak bangsa. Dan karena itu pentingnya peranan dari kepala sekolah mencontoh kan sikap baik di dalam ruang lingkup sekolah nya.

Akhir kata, “Semoga kedepannya silaturahmi ini antara Dinas Pendidikan Kab.OKI dan DPC PPWI Ogan Komering Ilir, terus terjalin dan tidak ada lagi Miss komunikasi serta tidak lagi terjadi hal-hal yang seperti ini. (MUS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.