Suhairissos Terpilih Menjadi Ketua Kumparan Kabupaten Batu Bara

Pemilihan dan pembentukan yang di gelar di kafe pemuda jalan Accessroad sp Kwalah Tanjung kabupaten Batu Bara, pada tanggal (31/03)

BATU BARA, RadarBangsa.co.id – Terpilihnya ketua Kumparan Abangnda Suhairi Asos SH, menjadi ketua kumpulan para wartawan (Kumparan) dihadiri kurang lebih 25 media baik cetak maupun online

Pemilihan dan pembentukan yang di gelar di kafe pemuda jalan Accessroad sp Kwalah Tanjung kabupaten Batu Bara, pada tanggal (31/03). Dalam acara deklarasi pembentukan ketua dan pemilihan ketua Kumparan yang nantinya dapat membawa nama baik wartawan serta dapat bisa bersatu para wartawan dan lembaga yang ada di kabupaten Batu Bara.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya ketua menyampaikan jangan pernah takut dalam pemberitaan apapun asal beritanya Fakta aktual dan gunakan yang proporsional dalam peliputan berita gunakan UUD pers no 40 tahun 99 dan patuhi kode etik Jurnalist, terang Suhairi Asos SH selaku ketua terpilih kepada awak media yang hadir .

Struktur kepengurusan Kumpulan Wartawan Batu Bara (Kumparan) Ketua 1 Suhairi ssos. SH, 2 wakil ketua. Salam Pranata 3. Sekertaris Ipong Silitonga. 4 wakil Sekertaris Pantas Sianturi 5. Bendahara Rusman 6. wakil bendahara Susyanto. Bidang bidang hubungan antar lembaga albekti Hasibuan SP 2 Bidang advokasi hukum dan peraturan perundangungan Alinumar SH 3. Bidang investigasi Julkipli Simanjuntak 4 juru bicara Mulkan SH Sulianto dalam terbentuknya kumparan ini supaya kedepan menjadi kumpulan para wartawan yang profesional di kabupaten Batu Bara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *