Bersama Menteri Agama RI Rakornas Banser di Tosari Dihadiri Kapolres Pasuruan

Menteri Agama Republik Indonesia H. Yaqut Cholil Qoumas bersama Bupati Kab. Pasuruan Dr. H. M. Irsyad Yusuf SE. MMA., Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. (Dok Foto IST)

PASURUAN, RadarBangsa.co.id – Rakosrnas Banser di Tosari dan Jambore Kemah Bhakti Kabupaten Pasuruan di hadiri Menteri Agama Republik Indonesia H. Yaqut Cholil Qoumas. Jum’at (17/06)

Turut hadir Bupati Pasuruan Dr. H. M. Irsyad Yusuf SE. MMA.,beserta Forkopimda dan Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si., Dandim 0819 Pasuruan, Forkopimda Kab. Pasuruan, Kasat Kornas Banser, Kasat Korwil Banser, dan Kasat Korcab Banser

Bacaan Lainnya

Menteri Agama menyampaikan, bahwa Tata negara yang bernama Indonesia memiliki ciri kodrati majemuk, memiliki ciri kodrati kebinekaan dan memiliki ciri kodrati Agama yang beranekaragram.terangnya

“Banyak kelompok yang menginginkan bentuk lain dan ingin menguasai Negara tercinta Indonesia, dengan cara berkeliling menyebarkan ajaran Khilafah yang tidak mengakui Pancasila dan ingin merusak keberagaman yang dimiliki oleh Negara Indonesia,” ungkapnya.

“Ditambahkan, Mari kita bersama saling menjaga keberagaman agama yang berada di Indonesia dan siap menghadapi kelompok-kelompok yang ingin merusak Keberagaman Agama di Indonesia,”pungkas Gus Yaqut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.