Camat Rajabasa Lantik dua Kepala Desa

  • Whatsapp

LAMPUNG SELATAN, RadarBangsa.co.id – Camat Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan Lantik Kepala Desa Kunjir dan Kepala Desa Tejang Pulau Sebesi.

Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri oleh Kepala Otonomi Daerah (Otda) Setiawansyah,Kapolsek Kalianda yang diwakili oleh Ibda Abdul Roni,perwakilan Kodim 0421/LS Aris serta turut dihadiri oleh seluruh Kepala Desa sekecamatan beserta jajarannya.Senin,(23/9/2019).

Bacaan Lainnya

Camat Kecamatan Rajabasa Sabtudin.Sos,Msi,dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat kepada kepala desa uang baru dilantik dan mudah mudahan dengan pelantikan ini kedua kepala desa dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik.

“Alhamdulillah kurang lebih dalam satu bulan lalu menjalankan PAW,sehingga saat ini dapat resmi dilantik.”Ujarnya

Disamping itu dirinya juga menyampaikan pesan Plt.Bupati Lampung Selatan agar kepala desa yang dilantik dapat bekerja sama dengan jajaran pemerintahan yang sudah ada.

“Jangan terburu buru mengganti aparatur desa yang ada ,karena nantinya akan berimbas pada jalannya roda pemerintahan.”pesannya

Oleh sebab itu kami harapkan kepada kepala desa yang baru dilantik,agar dapat mempertimbangkan jika berkeinginan mengganti jajaran pemerintahan yang sudah ada.Tambahnya

Pada kesempatan yang sama. Sunarsih selaku Ketua Penggerak PKK Kecamatan Rajabasa,turut mengukuhkan Ketua PKK Desa Kunjir dan Desa Tejang Pulau Sebesi. (Rizki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *