Gubernur Provinsi Jatim Berikan Tiga Penghargaan Sekaligus Kepada Pemkab Sumenep di Bidang Kesehatan

Bupati Sumenep Achmad Fauzi saat menerma penghargaan WTP di puncak acara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 tahun 2022 di Kabupaten Banyuwangi.

SUMENEP, RadarBangsa.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep raih tiga penghargaan dibidang kesehatan dari Gubernur Provinsi Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa, Selasa (15/11/2022) kemarin.

Penyerahan penghargaan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Adhy Karyono kepada Bupati Sumenep Achmad Fauzi saat puncak acara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 tahun 2022 di Kabupaten Banyuwangi.

Bacaan Lainnya

Kabupaten Sumenep dinilai salah satu Kabupaten di Provinsi Jatim yang pencapaian Imunisasi tambahan MR (BIAN) minimal 95 persen.

Selain itu, Kabupaten Sumenep dapat mencapai Universal Health Coverage (UHC) serta telah lolos verifikasi penilaian Kabupaten Sehat Provinsi Jawa Timur 2022.

Pada kesempatan itu Bupati Sumenep Achmad Fauzi menyampaikan tanda terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan masyarakat Sumenep yang telah bekerja dengan baik menyukseskan program dibidang kesehatan.

“Penghargaan ini dicapai atas kerja sama semua pihak, yang telah mendukung penuh suksesnya program kesehatan,” kata Fauzi.

Bupati Fauzi berharap, penghargaan yang diberikan oleh Gubernur Jatim kepada Pemkab Sumenep menjadi penyemangat sehingga Kabupaten Sumenep terus berinovasi menuju pembangunan yang lebih baik ke depan.

“Jadikan penghargaan ini sebagai pemicu semangat kita semua, sehingga semua program berjalan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *