Ketua PPWI OKI, Ingatkan Pengelolaan Dana Desa

KAYUAGUNG,RadarBangsa.co.id – Ketua DPC Organisasi Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Ogan Komering Ilir, M.Abbas Umar, mengucapkan terimakasih kepada Camat Pedamaran Timur, Ari Mulawarman, atas jamuan siang nya yang secara tidak sengaja bertemu di rumah makan pindang pegagan di Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, Senin (04/11)

“Alhamdulillah, kita bisa bertemu dan shering bersama semoga silaturahmi ini terus terjalin, tidak hanya dimeja makan saja, akan tetapi juga terjalin secara Kedinasan antara dinas Kecamatan Pedamaran Timur dan Pengurus DPC Organisasi Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Ogan Komering Ilir.

Bacaan Lainnya

Secara Kedinasan, apabila ada hasil temuan dari anggota nya dilapangan seperti dugaan penyimpangan dana desa, maka sebagai kontrol sosial di masyarakat yang turut andil dalam menyampaikan informasi yang baik dan benar, maka di harapkan camat selaku yang di tetuakan dapat memberikan arahan, agar hal tersebut menjadi introspeksi diri dan menjadi pekerjaan bersama.

Dengan seperti itu maka di harapkan adanya dana desa, benar – benar tersentuh dan rasakan kepada masyarakat. Apalagi bila di lihat kondisinya pada saat ini dana desa rawan penyimpangan dalam pengelolaan nya.

Oleh karena itu Kecamatan selaku instansi dari pemerintahan yang turut andil dalam mengawasi pengelolaan dana desa dapat turun langsung andil dalam memberikan pengarahan ataupun sosialisasi kepada kepala desa.(Mus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *