Sugiono Resmi Pimpin Desa Sumberdadi

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Setelah resmi dilantik bupati Lamongan Fadelli,SH,MM beberapa hari yang lalu,Sugiono resmi menjabat sebagai Kepala Desa Sumberdadi Kec Mantup Kab Lamongan untuk periode keduanya ini.

Pada pesta demokrasi 6 tahunan yang di gelar 15 september kemarin,memang Sugiono maju sebagai cakades melawan istrinya sendiri yang bernam Alfiyah. Hal ini terbukti jika semua warga Sumberdadi masih percaya sepenuhnya pemerintahan desa di pimpin oleh Sugiono.

Bacaan Lainnya

Menurut warga,Sugiono memang terkenal merakyat,suka blusukan,dan selalu mementingkan kepentingan umum di bandingkan kepentingan pribadinya.

“Pak Kades itu orangnya baik,selalu mengutamakan keluhan-keluhan warga,dan tidak pernah pandang bulu dalam melayani masyarakatnya.”ungkap salah satu warga senin (11/11/2019).

Sugiono,saat dikonfirmasi tentang pujian yang dilontarkan oleh salah satu pendukungnya itu hanya tersenyum sembari berkata jika dia hanya menjalankan tugas sebagai kepala desa yang benar-benar melayani rakyatnya.

“Terima kasih saya sudah di puji,saya hanya menjalankan tugas dan amanah saya dengan sebaik-baiknya.”ungkap Sugiono.

Masih dengan pak kades,alhamdulilah saya bisa dipercaya kembali oleh masyarakat.Semoga di periode kedua saya ini saya bisa menjadikan Sumberdadi lebih baik dan lebih baik lagi.pungkasnya(Sul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *