DPC NasDem Plosoklaten Rayakan Lebaran Ketupat

KEDIRI, RadarBangsa.co.id – Hari Raya Idul Fitri ke tujuh yang biasa dilaksanakan tradisi Lebaran Ketupat, dimanfaatkan oleh para Kader Partai NasDem di Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri, untuk menggelar acara Halal Bi Halal antar pengurus di wilayah setempat.

Kegiatan yang dilaksanakan di lereng Gunung Kelud, tepatnya Dusun Campurejo, Desa Sepawon, Kecamatan Plosoklaten, Minggu, 8 Mei 2022, tampak sangat meriah sekali, karena setiap yang hadir diberikan kesempatan untuk bernyanyi secara bergantian maupun duet.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Plosoklaten, Hendrik Masyudi mengatakan, kegiatan ini sebenarnya merupakan agenda pertemuan rutin setiap bulan, yaitu arisan pengurus partai besutan Surya Paloh tersebut sambil rapat koordinasi.

“Pertemuan rutin ini biasanya dilaksanakan pada hari Minggu kedua, namun karena dalam masa Idul Fitri 1443 H, maka sekalian kita buat untuk Halal Bi Halal dan merayakan Lebaran Ketupat bersama-sama,” katanya.

Pria yang akrab disapa Mas Yudi ini juga mengatakan, selama bergaul dan menjalankan tugas-tugas partai dimungkinkan ada kekhilafan maupun kesalahan yang tak sengaja dilakukan, dan dalam acara Halal Bi Halal tersebut semuanya saling memaafkan satu sama lainnya.

“Meski sempat diukur hujan, namun Alhamdulillah acara Halal Bi Halal hari ini berjalan dengan lancar, tak mengurangi keakraban dan kekompakan bersama,” tuturnya.

Masih menurut Hendrik Masyudi, selain dihadiri oleh seluruh pengurus DPC dan DPRt se Kecamatan Plosoklaten, Halal Bi Halal tersebut juga dihadiri perwakilan dari beberapa pengurus DPC Partai NasDem kecamatan lain, di antaranya Kecamatan Gurah, Kayen Kidul, Plemahan, dan lain sebagainya.

“Kami tak lupa juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh simpatisan Partai NasDem, serta warga masyarakat semuanya yang tidak bisa kami sowani ke rumahnya satu per satu. Semoga hal itu tidak mengurangi arti Lebaran ini, dan persaudaraan antara kita akan terus abadi,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Gurah Bidang Pemenangan Pemilu, Kristiono mengaku sangat senang melihat kekompakan para pengurus DPC dan DPRt di Kecamatan Plosoklaten tersebut.

“Semoga kedepan semua Kader Partai NasDem semakin kompak dan lebih solid semuanya. Melalui partai ini, mari pererat tali persaudaraan, jalin kebersamaan guna mewujudkan Indonesia Jaya, dan rakyatnya sejahtera semua,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.