Geram! Dijadikan Alat Politik, Ketua GANN Sumsel Tegaskan Tidak Berpolitik

  • Whatsapp
Log : Gerakan Anti Narkotika Nasional

PALEMBANG, RadarBangsa.co.id – Ketua DPD Sumsel Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) Nurfrafyanti Fanny, dirinya merasa geram atas tingkah laku oknum berinisial HP, yang menyalahgunakan GANN sebagai alat politik di Ogan Ilir (OI)

Keterangan tersebut dituliskan dirinya menangapi adanya hasil berbalasan komentar, terkait kepengurusan GANN di Kabupaten Ogan Ilir (OI). Dirangkum dari komentar, Fanny Ketua DPD GANN Sumsel, yang menegaskan bahwa GANN tidak untuk berpolitik. Kamis, (26/03/2020) pagi

Bacaan Lainnya

Seperti yang diketahui sebelumnya GANN Ogan Ilir (OI) telah mendapatkan kritisi dari salah satu relawan Ahmad Syafeih, yang dishare di share ke Group Ogan Ilir Memilih Pemimpin (OIMP)

“GANN OGAN ILIR KENDARAAN POLITIK?

Oleh : Relawan Ahmad Syafe’i

Beberapa hari ini kami melihat dan memantau adanya oknum yang mengatasnamakan dan mengaku dari organisasi yaitu Gerakan Anti Narkoba (GANN).

Entah oknum-oknum tersebut resmi atau abalabal karena GANN di Ogan Ilir belum ada sosialisai yang jelas kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

Masyarakat belum tau apa itu GANN, siapa saja pengurus GANN, apa saja JUKLAK dan JUKNIS GANN, apa saja kontribusinya di Kabupaten Ogan Ilir.

Namun sejauh mata memandang, GANN Ogan Ilir hanya sibuk koar-koar menghujat dan juga menyebarkan aib bakal calon bupati Ogan Ilir yaitu Ahmad Wazir Noviadi (Ovi).

Dalam setiap postingan FB GANN Ogan llir selalu ada hate speech yang mengarah ke Ovi. Tentu saia itu sudah melenceng dari aturan organisasi, karena itu adalah menyerang pribadi seseorang.

Entah adakah yang menuggangi organisasi GANN Ogan I|ir? Apakah mungkin organisasi tersebut ditunggai rival dari ovi? Atau mungkin organisasi tersebut berdiri karena ketuanya tidak mendapat kesempatan untuk ikut bergabung dengan ovi?

Kita tau oknum yang mengaku sebagai Ketua GANN Kab. Ogan llir tersebut adalah HENSYI FITRIANSYAH. Dan juga kita semua tau jika Hensyi sangat ingin bergabung menjadi bagian ow.

Karena banyak foto-foto tentang pesan atau chat hensyi kepada tim ovi untuk bertemu Pak MY dan Pak Ovi salah satu fotonya ada di postingan ini.

Tapi sayangnya setiap postingan hate speech yang mengarah pada ovi selalu dibalas oleh masyarakat dengan cerdas. Karena hampir semua masyarakat cerdas dan bisa terima

kenyataan masa Ialu Ovi.

Ternyata Organanisasi GANN Ogan Ilir yang Henysi Fitriansyah mengklaim sebagai ketuanya adalag HOAX.

Karena GANN OGAN ILIR yang resmi diketuai oleh RAHMADI DJAKFAR yang sudah terdaftar dan terdata di kepengurusan GANN SUMSEL maupun DPP GANN.

Jadi kami menyimpulkan dua opsi adanya Organisasi GANN (palsu dibawah Hensyi) tersebut:

1. GANN Ogan Ilir ditunggangi rival Ovi.
2. GANN Ogan Ilir berdiri karena.

Ketuanya sakit hati tidak mendapat kesempatan menjadi bagian dari Ovi MY.

Semoga pihak-pihak berwajib juga memantau pergerakan organisasi ini. Karena dari semua oknum-oknumnya sudah terlalu jauh masuk ke ranah Politik. (Tim OIB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *