Hariyono Selaku Kades Wotansari Genjot Pembangunan Desanya

GRESIK, RadarBangsa.co.id – Progam Pemerintah di bidang infrastruktur memang sangat bagus, jika progam-progam tersebut dilaksanakan dengan tepat sasaran. Misalnya di Desa Wotansari, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik.

Pembangunan-pembangunan terus di gencarkan oleh Kepala Desa (Kades) H.Hariyono,S.P itu demi memajukan kesejahteraan Desa.

Bacaan Lainnya

Di lansir RadarBangsa.co.id, Kades setengah baya ini mengaku ingin bertekad membawa Desa Wotansari menjadi desa yang lebih baik dari desa-desa lainnya.Baik dalam Pembangunan, Pelayanan, Kesejahteraan, maupun dalam bidang peningkatan SDM yang unggul.

“Pemerintah menggelontorkan banyak dana untuk desa mas,baik Dana Desa (DD), Alokasi Dana Desa (ADD), dan dari sumber dana bantuan-bantuan yang lain.Itu semua untuk Desa,bukan untuk Kepala Desa.”ungkapnya

Maka dari itu,lanjut Hariono,beberapa pembangunan kami laksanakan di desa Wotansari, ada Tembok Penahan Tanah (TPT), Drainase, Tandon Air, dan masih banyak pembangunan-pembangunan yang lain.paparnya

Kades H.Hariyono,S.P memang dikenal baik, sopan, dan bertanggung jawab oleh warganya.Hal ini terbukti karena beliau terpilih lagi menjadi pemimpin Desa Wotansari di periode 2019 – 2025.

“Semua ini adalah amanat dari rakyat dan Allah SWT,saya hanya menjalankan tugas saya sebagai Kepala Desa.Jika saya salah,saya siap untuk di ingatkan.” Imbuhnya

Kades juga menambahkan,Desa Wotansari saat ini,masih butuh banyak pembangunan-pembangunan infrstruktur yang lain.di periode kedua ini.Semoga saya bisa membawa Wotansari lebih baik lagi.Syukur-bisa menjadi desa terbaik di kabupaten Gresik.amiinn.pungkasnya (Sul/Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *