Berbagi Untuk Anak Yatim dan Kaum Duafa, Politisi PAN Asal Pulau Kangean Selalu Salurkan Ribuan Paket Jelang Lebaran

Politisi senior dari Partai Amanat Nasional (PAN) asal Dapil VI Suharinomo (IST)

SUMENEP, RadarBangsa.co.id – Politisi senior dari Partai Amanat Nasional (PAN) asal Dapil VI Suharinomo, selalu salurkan Ribuan Paket menjelang momen Lebaran kepada masyarakat Kepulauan.

Ribuan paket Lebaran tersebut rencana akan diberikan kepada anak Yatim dan kaum Duafa yang tersebar di Dapil VI kepulauan.

Bacaan Lainnya

“Kami sudah terima paket itu kemarin yang dikirim melalui kapal dan sudah kami bagi ke tim relawan di tiga kecamatan”, ucap salah seorang relawan Kecamatan Arjasa Samsul Arifin Kepada RadarBangsa.co.id Minggu (24/04/2022).

Anak Yatim dan Kaum Duafa (IST)

Ribuan paket lebaran itu bermacam – macam menurut Ali sapaan akrabnya, ada sarung pria, sarung yunior buat anak yatim, sarung perempuan hingga jilbab bahkan paket sandal pun juga ada.

Ali mengatakan, paket lebaran yang diberikan kepada anak Yatim dan Kaum Duafa dibagikan secara merata, tidak melihat simpatisan PAN ataupun bukan.

“Sebagian besar paket itu saya sudah berikan langsung kepada yang bersangkutan dan sesuai dengan kriteria penerima paket lebaran”, Kata Ali

Bahkan sebelumnya lanjut Ali, di awal dua periode beliau (Suhari.Red) Menjabat lagi sebagai wakil rakyat mewakili kepulauan, memberikan satu unit mobil Ambulans untuk masyarakat kepulauan.

Ambulans tersebut sampai saat ini sangat berguna dalam memberikan layanan operasional kepada masyarakat pulau.

Fasilitas mobil Ambulans itu lanjut Ali, diberikan secara gratis kepada semua lapisan masyarakat kepulauan, dengan antar jemput pasien, baik pasien yang meninggal maupun pasien yang mau berobat.

“Ambulans itu tidak mengenal waktu dalam memberikan pelayanan, kadang hampir 24 jam Ambulans itu beroperasi, ucapan syukur serta doa sering kali terngiang ditelinga usai mengantar pasien”, Paparnya.

Di hari yang sama, salah seorang tokoh masyarakat pulau Kangean Ustad Rapi’i, juga mengucapkan apresiasi setinggi – tingginya atas apa yang diberikan oleh Anggota Komisi IV DPRD Sumenep Suharinomo selama ini kepada masyarakat.

“Alhamdulillah para anak yatim bisa merasakan santunan bapak Dewan, Semoga bapak Dewan beserta seluruh keluarga akan selalu diberikan sehat serta Rejeki yang melimpah sehingga bisa berbagi selalu”, Ucap Ustad Rapi’i dengan singkat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.