Bersama Perangkat, Kades Kedungsekar Siap Tingkatkan Mutu Pelayanan Masyarakat

GRESIK, RadarBangsa.co.id – Baru dilantik sekitar sebulan yang lalu,Sujono selaku Kepala Desa(Kades) Kedungsekar kec Benjeng kab Gresik mengajak semua perangkatnya untuk benar-benar meningkatkan mutu dan kualitas di bidang pelayanan untuk masyarakat.

Hal ini terlihat ketika kunjungan awak media ke lokasi.Beliau begitu antusias melayani warga yang sedang mengurus surat menyurat ke balai desa.”kita dipilih rakyat,ya kita tidak bisa membalas apa-apa selain melayaninya dengan sepenuh hati mas.” Ungkap Sujono. rabu (02/10/2019) pagi.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu,Sujono juga menghimbau kepada seluruh perangkatnya agar selalu bersama-sama dan saling membantu dalam menjalankan tugas.”Karena dengan saling membantu maka pekerjaan akan mudah dan cepat selesai”.tambahnya.

Selain di tingkat pelayanan,tingkat pembangunan dan pemberdayaan masyarakat juga menjadi salah satu progam yang harus di tingkatkan kades Sujono di periodenya 2019-2025 nanti.Hal ini bertujuan agar Kedungsekar menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.

“Mengutamakan kepentingan warga,menjadi tanggung jawab saya sebagai kades dan ini semua juga berkat bantuan dari rekan-rekan perangkat saya. Intinya, kami siap melayani masyarakat Kedungsekar dengan pelayanan yang terbaik,jujur, adil dan sejahtera.”

“Demi mengemban tugas dan amanat dari Tuhan Yang Maha Esa,Insyaallah saya dan teman-teman akan melakukan dan mengerjakan tugas dengan sebaik-baiknya.” Pungkasnya (Sul/Bukhori)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *