Kapolres Gresik Besuk Anggotanya di RS Intan Medika Blawi

by -

GRESIK, RadarBangsa.co.id – Beberapa hari yang lalu, anggota Polres Gresik Bripda M Gamaludin Al Af Ghoni sempat mengalami kecelakaan (LAKA) sehingga mengakibatkan Bripda Gamal (sapaan Bripda Gamaludin Al Af Ghoni) di rawat di Rumah Sakit Intan Medika Blawi Lamongan.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo.SH. SIK. MH setelah melaksanakan kegiatan bertemu dengan DPD LDII di Gresik, langsung melanjutkan membesuk anggotanya yang di RS Intan Medika.

Kapolres Gresik mendoakan Bripda Gamal agar diberikan kesembuhan dalam menjalani perawatan, sehingga dapat bergabung kembali dengan rekan-rekan Polres Gresik.”Semoga lekas sembuh agar kita dapat kembali bersama-sama melaksanakan tugas menjaga NKRI”.ungkapnya.

Kedatangan Kapolres beserta anggotanya juga di sambut oleh pihak keluarga dan sangat berterima kasih atas waktu yang di sematkan untuk menjenguk Bripda Gamal.

Pihak Keluarga,juga menghimbau kepada semua anggota Polres Gresik agar tetap selalu berhati – hati dalam menjalankan tugas, tetap waspada terhadap sekitar.

Kapolres sangat berterima kasih atas himbauan dari pihak keluarga Bripda Gamal tersebut,dan akan menyampaikan kepada rekan-rekan anggota Polres Gresik yang dipimpinnya itu.

“Terima kasih ibu, telah menyambut kedatangan saya dan teman-teman. Kami akan mendengarkan himbauan ibu agar selalu berhati-hati dan waspada dalam mengemban amanah ini.Begitu juga dengan rekan-rekan anggota Polres Gresik lainnya.Semoga Bripda Gamal lekas sembuh dan segera bergabung bersama kami lagi.”tutupnya.( Imam Syafi’i)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *