Malam Tasyakuran Kades Bulang Kulon, Ingatkan Sejarah dan Rasa Syukur

by -

GRESIK, RadarBangsa.co.id – Demi rasa pengabdian di desa yang tercinta, Sebelumnya telah menjabat kepolo dusun di desa Bulang Kulon, Kini di pilih masyarakat sebagai Kades Desa Bulang kulon.

“Kades Wijianto yang baru di lantik sebagai Kades Bulang Kulon Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, Minggu, 29/9/19.

Kini mengadakan tasyakuran, Sebagai rasa wujud syukur Kepada Allah SWT. Karena terpilih sebagai Kades di Desanya.

“Demi terciptanya kerukunan semua masyarakat Desa Bulang Kulon, Kades Wijianto mengudang warganya mengajak tahlilan bersama di rumahnya, Selain itu juga ada acara Sedekah Bumi di sertai hiburan seni pentas wayang kulit.terangnya

Tambah Wijanto, Tujuan agar mendapat keselamatan atau keberkahan bersama, Semoga menjalankan pemerintahan di Desa lancar.”Demi terwujudnya untuk menjadikan Desa Bulang Kulon, Kedepan lebih maju dan mandiri, Kades Wijianto mengharapkan semua  masyarakat dapat  bergotong royongan,  untuk mencapai pembangunan kedepan Desa Bulang Kulon lebih baik.

Kades Wijanto sangat berterima kasih kepada semua masyarakat yang telah, memberi amanah, atau kepercayaan untuk memimpin desa Bulang Kulon.Semoga masyarakat dapat membantu untuk kedepan, Desa Bulang Kulon lebih maju dalam perekonomian desa yang merata, pungkasnya. (IMS/Mar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *