Masyarakat Desa Sobrah Madiun Menyambut Baik PTSL 2021

  • Whatsapp
Kantor Desa Sobrah {Wit]

MADIUN, RadarBangsa.co.id – Ditengah tengah keresahan Masyarakat yang kurang lebih hampir 1 tahun, wabah Covid-19 yang melanda Indonesia.

Ada sedikit kegembiraan untuk Masyarakat desa Sobrah Kecamatan Wungu adanya bantuan PTSL yang di turunkan pemerintah pusat.

Bacaan Lainnya

Dengan adanya bantuan PTSL ini Untuk memberikan kepastian dan perlindungan hukum hak atas tanah bagi masyarakat. Pemerintah melalui kementrian agraria dan tata ruang RI memberikan program baru, yang sebelum nya di kenal dengan program nasional (PRONA) dan saat ini program tersebut di beri nama pendaftaran tanah sistematik lengkap (PTSL)

Dan desa SOBRAH kecamatan Wungu Kabupaten Madiun mendapatkan program bantuan tersebut, mereka menyambut baik dan bisa bernafas lega karena dengan adanya program PTSL ini di wilayah desa Sobrah tidak ada permasalahan atau konflik masalah tanah.

Masyarakat desa Sobrah sangat gembira dan antusias dengan adanya program pemerintah PTSL ini dengan harapan bisa memberikan kepastian hukum tentang hak atas tanah yang di miliki masing-masing warga Sobrah bagi keamanan dan kesejahteraan “kata Suyatno selaku Kades Sobrah.

Saat di temui wartawan Radar Bangsa Ridwan selaku pokmas menyampaikan” bahwa pihaknya dan segenap panitia program PTSL bekerja semaksimal mungkin agar program sertifikat masal ini berjalan dengan sukses, program PTSL tahun 2021 ini jumlah kuota 815 jumlah pemohon 386″. Kata beliau.

“Adanya program PTSL, kami seluruh staf pemerintahan dan masyarakat desa Sobrah mengucapkan terima kasih dan siap menyukseskan program yang di berikan pemerintah ini tutup”. Suyatno.

(Wit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *