Penyaluran Dana BLT DD Tahap 3 Desa Pucanganom Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, RadarBangsa.co.id – Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat pemerintah Desa Pucang Anom Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun salurkan bantuan langsung tunai Tahap 3.
Bertempat di balai Desa Pucang Anom, Selasa (20/04/21) bekerjasama dengan Bank Jatim menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT-DD) tahap 3 yang bersumber dari dana DD tahun anggaran 2021.

Pada kesempatan pemberian BLT kepada masyarakat desa Pucang Anom ini di hadiri oleh Kades Pucang Anom, BPD, Babinkamtibmas, Babinsa dan staf perangkat desa yang bertugas.

Bacaan Lainnya

“Untuk besaran BLT yang di bagikan sebesar Rp.300.000,00 ( tiga ratus ribu rupiah).alhamdulilah pembagian BLT DD tahap 3 ini berjalan dengan lancar dan semua yang hadir selalu mematuhi prokes”, jelas Hari prawoto selaku Kades Pucang Anom.

“Pemberian bantuan langsung tunai ini di harapkan mampu mengurangi beban ekonomi masyarakat kurang mampu di desa Pucang Anom yang terdampak pandemi”,imbuhnya

Mbah Waginem salah satu warga Pucang Anom RT 32 dusun Pucang Anom seorang penerima bantuan langsung tunai mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Madiun dan pemerintahan desa Pucang Anom yang telah memperhatikan dan peduli kepadanya, bantuannya selama masa pandemi Covid-19 sangat membantu untuk mengurangi beban ekonomi keluarganya.

Kades juga menghimbau masyarakat desa tetap harus selalu mematuhi protkes degan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta membatasi mobilitas untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19″, Tutup Kades Pucang Anom

(Wit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *