Sertijab Kasat Lantas dan Kabag Sumda, di Pimpin Kapolres Gresik

by -

GRESIK, RadarBangsa.co.id – Jabatan Kasat Lantas dan  Kabag Sumda Polres Gresik mengalami pergantian. Serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru ini dipimpin Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH SIK MH di halaman Mapolres Gresik,Jum’at (11/10/2019).

Mutasi jabatan Kasat Lantas dan Kabag Sumda Polres  Gresik  ini tertuang dalam Surat Keputusan Kapolda Jawa Timur Nomor : KEP/1511/IX/2019 tanggal 10 September 2019 dan Nomor : KEP /1583/IX/2019 tanggal 27 September 2019.

Kasat Lantas Polres Gresik yang dijabat oleh AKP Wikha Ardilestanto, SH SIK., kini digantikan oleh AKP Erika Purwana Putra, SIK MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbungkol Spripim Polda Jatim. Dan kini AKP Wikha Ardilestanto, SH SIK., diangkat dalam jabatan baru sebagai Kaurbungkol Spripim Polda Jatim.

Sementara Kabag Sumda Polres Gresik yang semula dijabat oleh  Kompol Hj. Budi Idayati kini digantikan oleh Kompol Drs. Edy Cahyono diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Sumda Polres Gresik Polda Jatim.

Acara serah terima jabatan tersebut turut dihadiri  PJU Polres Gresik, Kapolsek jajaran Polres Gresik, seluruh anggota Polri dan ASN Polres Gresik.

Dalam sambutanya, Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH SIK MH., menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama atas pelaksanaan tugas dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas selama di Polres Gresik, dan pada pejabat yang baru agar dapat sesegera mungkin menyesuaikan diri dengan kondisi di wilayah hukum Polres Gresik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama Kompol Hj. Budi Idayati dan AKP Wikha  atas dedikasi dan kerja kerasnya selama menjabat di Polres Gresik banyak inovasi yang ditorehkan, utamanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selamat berdinas ditempat yang baru semoga amanah dalam jabatan baru” terang Kapolres.

Kepada pejabat baru, Kapolres meminta agar segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan baru, segera lakukan langkah-langkah tugas sesuai dan melanjutkan program-program pejabat sebelumnya.

” Cepat menyesuaikan diri dilingkungan baru, tantangan tugas Kepolisian kedepan semakin kompleks semoga dengan amanah baru menjadi semangat baru dalam melaksanakan tugas menjaga kamtibmas diwilayah Gresik aman dan kondusif” pungkas Kapolres Gresik.(Imam Syafi’i)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *