Silaturrohmi Dengan Insan Pers Fraksi PKS Sebut 2019 Raport Merah Pemkab Lamsel

LAMPUNG SELATAN, RadarBangsa.co.id – Silaturrohmi dengan Insan Pers,Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lampung Selatan.perlu kritikan,Masukan dan saran.

Fraksi PKS,yang hadir pada Kegiatan yang berlangsung di Aula Wahana Wisata Negeri Baru Resort (NBR) Kalianda tersebut,diantaranya.
Bowo Edi Anggoro Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung Selatan, M.Akyas anggota komisi C, Andi Aprianto komisi D, Imam Rohadi komisi B, Dede Suhendar komisi A dan Lukman komisi C.Rabu,(2/10/2019).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut.Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung Selatan Bowo Edi Anggoro,mengaku prihatin terkait penyerapan Anggaran APBD Tahun 2019 Pemkab Lampung Selatan, yang hingga saat ini baru menyentuh angka 52 persen,Ujarnya.

Bowo Edi Anghoro menegaskan,akan mendobrak Dinas PU-PR agar bekerja secara profesional.

“Diwaktu yang mepet ini kita akan dobrak PU-Pr,agar penyerapan pada tahun ini dapat mencapai 70 sampai 90%.aneh.dulu minta minta anggaran,giliran sekarang ada anggaran tidak direalisasikan.”Tambahnya.

Senada juga disampaikan oleh Fraksi PKS Andi Apriyanto Komisi D.menurutnya dalam hal ini DPRD Kabupaten Lampung Selatan terutama Fraksi PKS sangat prihatin atas kondisi tersebut.

Karena menurutnya penyerapan anggaran tersebut sangat berdampak pada proses pembangunan dikabupaten lampung selatan.

“Dari pihak PKS menyatakan,dalam penyerapan APBD Tahun 2019 yang baru 52% itu adalah lapor merah bagi pihak eksekutif.”Ujarnya.

Dilain sisi,Fraksi PKS meminta agar insan pers untuk dapat membantu memberikan kritikan dan saran sekaligus masukan untuk partai tersebut.agar menjadi acuan dalam meningkatkan kinerja dilegislatif dalam pola pengawasan,penganggaran dan pembentukan peraturan daerah (Perda).Tukasnya (Rizki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *