Dibacok Dengan Clurit, Warga Gadding Sumenep Meninggal di TKP

  • Whatsapp
Ahmad Wakid (37), Korban Pembacokan Meninggal Dunia di Desa Gadding Kecamatan Manding Sumenep Madura Jawa Timur

SUMENEP,  RadarBangsa.co.id – Penganiayaan yang mengakibatkan 1 Orang meninggal dunia di TKP dengan motif belum diketahui, yang terjadi di Dusun Kalompang Desa Gadding Kecamatan Manding Sumenep Madura Jawa Timur sekira Pukul 14.30 Wib. Adapun Identitas korban diketahui bernama Ahmad Wakid, 37 tahun, alamat Dusun Barunah Rt. 01 Rw. 02 Desa Gadding Kecamatan Manding Sumenep. Adapun Identitas dari tersangka diketahui bernama Ennan, 36 tahun, alamat Dusun Neggara Desa Tenonan Kecamatan Manding Kabupaten Sumenep Jawa Timur. Sabtu, (08/2/2020).

Kapolsek Manding, IPTU Safiudin, dalam laporan Polsek Manding menyampaikan, adapun kronologi kejadian, pada Hari Sabtu Tanggal 08 Februari 2020 bertempat di Dusun Kalompang Desa Gadding Kecamatan Manding Kabupaten Sumenep. Sekira pukul 14.00 Wib saudara Wakid bersama Ibu Mertua keluar dari Rumah untuk bekerja. Setelah beberapa meter keluar dari rumah saudara Wakid sudah dihadang oleh saudara Ennan dan sempat Saudara Wakid melarikan diri. Setelah beberapa meter saudara Wakid terjatuh sehingga saudara Ennan melepaskan bacokan menggunakan sabit ke perut saudara Wakid yang mengakibatkan perut saudara Wakid terluka dan isi perutnya keluar, dan saudara Wakid meninggal dunia di TKP.

Read More

“Untuk saudara Ennan sampai dengan saat ini masih melarikan diri” jelasnya.

“Sekira pukul 15.30 Wib korban di bawah Puskesmas Manding untuk diadakan pemeriksaan. Dan pukul 17.45 Wib sesuai permintaan pihak keluarga Saudara Wakid di bawah ke tanah kelahirannya di Desa Larangan Kerta Kecamatan Batuputih Kabupaten Sumenep” pungkasnya,
(ONG)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *