FIFGROUP Grebeg Pasar, Solusi Finansial di Surabaya, Target Pembiayaan Rp3,6 Miliar

FIFGROUP
Peresmian booth FIFGROUP Grebeg Pasar Surabaya oleh Kepala FIFGROUP Wilayah Jawa Timur I, Ivan Lesmana Suryana, yang didampingi oleh jajaran manajemen FIFGROUP Wilayah Jawa Timur I. Dari kiri ke kanan : Adrian Citra Pradana – Marketing Manager FINATRA Wilayah Jawa Timur I; Ivan Lesmana Suryana – Kepala FIFGROUP Wilayah Jawa Timur I; Fajar Ramadhan – Marketing Manager SPEKTRA Wilayah Jawa Timur I; Ahmad Miftah – Kepala FIFGROUP Cabang Rungkut. (Dok foto FIFGROUP)

SURABAYA, RadarBangsa.co.id – PT Federal International Finance (FIFGROUP) kembali menggelar FIFGROUP Grebeg Pasar di Surabaya, Kota Pahlawan, mulai dari tanggal 29 hingga 31 Maret 2024, yang akan berlangsung di Bazaar Ramadhan Al Madina. Pada acara ini,  akan menyajikan beragam solusi finansial yang mudah, aman, dan cepat bagi para pengunjung Bazaar.

Ivan Lesmana Suryana, selaku Kepala FIFGROUP Wilayah Jawa Timur I, menyatakan bahwa melalui 5 layanan unggulan yang dihadirkan dalam acara tersebut, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan finansial masyarakat Surabaya. Layanan tersebut mencakup sepeda motor Honda, elektronik, gadget, perabot rumah tangga, dana multiguna, pembiayaan UMKM, serta Haji dan Umrah.

Bacaan Lainnya

“Dengan FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA, kami menawarkan berbagai fasilitas finansial untuk membantu masyarakat dalam mencapai impian dan kebutuhan mereka. Target penyaluran pembiayaan kami untuk acara ini adalah sebanyak 225 unit, setara dengan nilai Rp3 miliar,” ujar Ivan saat acara peresmian FIFGROUP Grebeg Pasar pada Jumat, (29/03).

Beragam Kebutuhan dan Keuntungan

Dalam rangka FIFGROUP Grebeg Pasar, penduduk Surabaya yang bercita-cita memiliki sepeda motor Honda baru melalui FIFASTRA berkesempatan untuk memanfaatkan promo PTHR (Tebar Hadiah Ramadhan). Dengan hanya membayar uang muka mulai dari Rp500 ribu, pengunjung berpotensi untuk mendapatkan potongan tenor hingga 3 kali, dan berkesempatan memperoleh jaket eksklusif untuk setiap transaksi yang disetujui.

Selain itu, di FIFGROUP Grebeg Pasar, warga Arek Suroboyo yang tertarik memiliki perangkat elektronik, gadget, atau perabot rumah tangga juga dapat menikmati promo belanja bersama SPEKTRA. Dalam setiap transaksi, mereka berhak mendapatkan cashback AstraPay senilai Rp50 ribu.

FIFGROUP Grebeg Pasar juga menyediakan solusi finansial untuk berbagai kebutuhan seperti renovasi rumah, pendidikan, dan kesehatan melalui DANASTRA, yang menawarkan layanan pembiayaan multiguna. Pada kesempatan ini, DANASTRA menawarkan promo triple hadiah berupa cashback AstraPay senilai Rp300 ribu, paket perawatan motor, dan souvenir.

FINATRA, sebagai brand services terbaru dari FIFGROUP yang fokus pada layanan pembiayaan mikroproduktif untuk pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), menawarkan potongan angsuran hingga Rp6 juta untuk pengajuan pembiayaan modal usaha UMKM minimal Rp85 juta.

Selain itu, AMITRA, yang menawarkan pembiayaan syariah untuk Haji dan paket Umrah, memberikan promo khusus di bulan suci Ramadhan berupa potongan biaya admin untuk pembiayaan Haji Reguler hingga Rp500 ribu. Proses pengajuan pembiayaan syariah di FIFGROUP Grebeg Pasar cukup mudah dengan persyaratan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK).

FIFGROUP Peduli Anak Yatim

FIFGROUP terus berkomitmen untuk memberikan kemudahan finansial bagi masyarakat Surabaya dengan mengusung tagline “Satu Solusi Untuk Semua Kebutuhan Anda”, yang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat. Melalui program FIFGROUP Peduli Anak Yatim, pada acara tersebut turut diundang anak-anak binaan dari Panti Asuhan Yatim Piatu “Ulul Albab” untuk merasakan keceriaan dan kebahagiaan pada peresmian FIFGROUP Grebeg Pasar Surabaya.

“Di bulan Ramadhan ini, selain menawarkan beragam solusi finansial bagi masyarakat Surabaya, kami juga menyalurkan bantuan dana sosial sebesar Rp3,5 juta kepada seluruh anak yatim dari Panti Asuhan Yatim Piatu ‘Ulul Albab’. Semoga program ini dapat membawa kebahagiaan dan keberkahan di bulan yang suci ini,” ujar Ivan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *