Ranuyoso Star Keluar Sebagai Juara Ganjar Cup Lumajang

Saat Penerimaan hadiah

LUMAJANG, RadarBangsa.co.id – Setelah melalui proses panjang Turnamen Mini Soccer bertajuk “Ganjar Cup” yang digelar oleh GMC (Ganjar Millenial Center) Lumajang melahirkan para juara.

Pertandingan berakhir pada Kamis (01/09/2022) malam di Sangku Banjarwaru.

Bacaan Lainnya

Keluar sebagai Juara 1 pada ajang bergengsi tersebut Ranuyoso Star, yang disusul oleh Mojo United sebagai Juara 2, serta Batavia dan Rimba sebagai juara 3 dan 4.

“Alhamdulillah dari 32 tim yang berkompetisi dalam ajang Ganjar Cup ini sudah berakhir dan Ranuyoso Star keluar sebagai juara pertama setelah berhasil mengalahkan Mojo United di Final,” ujar Nadia selaku Ketua Panitia, Kamis (01/09/2022)

Selanjutnya, ia juga menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan gelaran turnamen ini, yang dalam hal ini adalah Askab PSSI Kabupaten Lumajang dan juga Pemerintah Desa Banjarwaru serta Pengurus Wilayah GMC Jawa Timur.

“Tentu tanpa adanya dukungan dari banyak pihak acara turnamen ini tidak akan sukses seperti saat ini,” ungkapnya.

Setelah itu, ia juga menyampaikan komitmennya untuk terus ikut serta dalam mengembangkan potensi para atlet millenial yang ada di Lumajang.

“Ganjar Millenial Center Lumajang adalah rumah kita bersama, yang bisa kita jadikan sebagai wadah pengembangan minat dan bakat para millenial,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *